Rabu, 28 September 2016

– Bagi anda yang suka dengan motor balap mungkin akan sedikit melakukan perubahan pada motor yang dimilikinya,bukan hanya modifikasi bagian body saja tapi melakukan perubahaan total pada mesin standardsnya, salah satunya adalah dengan kelistrikan motor balap, berikut ini saya ingin share informasi yang saya kutip dari berbagai sumber untuk memberikan pemahaman yang lebih.
Mungkin belum banyak orang yang benar benar paham secara mendetail mengenai kelistrikan pada motor karena hal tersebut membutuhkan kepakaran dari pengalaman pengalaman selama bergelut di bidang kelistrikan motor. Terlebih lagi kelistrikan yang di aplikasikan pada motor balap , baik dalam ajang motor road race atau balap motor drag race.
Kelistrikan sangat beperang penting dalam hal modifikasi, sama pentinya juga dengan komponen atau sparepart motor yang lain .
Pada dasarnya metode kelistrikan pada semua motor adalah hampir sama yaitu mengalirkan tenaga listrik dari aki kemudian ke komponen komponen yang membutuhkan tenaga listrik, seperti pengapian misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar