Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar 

 

 

Image result for cara mencintai seseorang

 

 

 


 

 Semua orang pernah mencintai seseorang. Namun, banyak yang gagal. Kegagalan dalam mencintai seseorang itu bukan karena kita salah mencintai orang. Tetapi karena cara kita yang salah. Lalu, bagaimana cara mencintai seseorang yang baik dan benar berdasarkan artikel tentang “Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar”? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Mulailah dengan PDKT. PDKT merupakan singkatan dari PenDeKaTan. Lakukan pendekatan dengan smsan (baca artikel tentang “Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?”), melalui jejaring sosial, atau melalui ketemu langsung (jika Anda sudah cukup berani).
Terimalah dia apa adanya. Karena cinta yang tulus itu datang dari penerimaan yang tulus. Jika Anda memilih-milih, maka cinta yang akan Anda terima juga akan memilih-milih.
Jangan membeda-bedakan dia dengan orang lain ataupun membeda-bedakannya dengan diri Anda. Baik berupa beda daerah, beda agama, beda kasta, dan lain-lain. Ingat, semua manusia itu sama. Hanya manusialah yang membedakan manusia.
Jangan terlalu berlebihan dalam mencintainya. Cintailah dia sebagaimana wajarnya orang mencintainya. Karena tidak semua orang suka diperlakukan secara berlebihan atau jika ada orang yang suka diperlakukan demikian, maka jika Anda menikah dengannya dia akan menjadi orang yang manja.
Jangan memaksakan kehendak. Segala sesuatu tidak bisa dipaksakan dan orang sangat tidak suka dipaksa. Jika dia terpaksa menerima Anda. Maka hubungan antara Anda dengan dia tidak akan berjalan mulus. Jika dia menolak Anda. Biarkan saja. Laki-laki baik untuk wanita yang baik dan sebaliknya. Jadi, jika dia menolak Anda, maka mungkin dia tidak sebanding dengan kebaikan Anda.
Hindari juga hal-hal yang dapat merusak hubungan Anda dengannya. Untuk itu, Anda harus membaca artikel tentang “8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari” untuk mengetahui apa saja hal yang harus Anda hindari dalam mencintai seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar